google fit wear os

Pembaruan Google Fit Wear OS akan Mulai Diluncurkan Minggu Ini Dengan Desain Baru

  • November 25, 2020

Google Fit di Wear OS diatur untuk mendapatkan pembaruan baru yang mencakup peningkatan pelacakan olahraga dan penyesuaian metrik baru. Minggu lalu, Google mengumumkan beberapa perubahan besar pada aplikasi Google Fit di Android dan iOS, serta Wear OS. Sekarang, raksasa teknologi itu telah merinci semua peningkatan dan fitur baru yang akan diterima Google Fit di Wear OS. Perubahan tersebut akan mulai diluncurkan minggu ini untuk aplikasi Google Fit di Wear OS.

Mengumumkan update tersebut, Google menulis di halaman dukungan bahwa pelacakan latihan untuk Wear OS sekarang akan menjadi “pengalaman pengguna yang lebih sederhana” di Google Fit, dan ada juga desain baru yang segar untuk boot. Metrik utama akan terlihat di depan selama latihan sekarang, dengan dua ubin yang didedikasikan untuk kinerja Anda. Anda dapat menggeser ke kanan untuk mengakses kontrol dan pengaturan media Anda di tengah latihan. Fit juga akan memungkinkan Anda mendapatkan peringatan untuk setiap kilometer / mil yang dilintasi selama latihan dan juga menampilkan waktu split Anda secara sekilas.

Fitur Yang Disempurnakan Di Google Fit Wear OS

Metrik kinerja latihan seperti kalori, langkah, waktu, dan titik jantung dapat diubah untuk melacak apa pun yang paling penting bagi Anda. Anda dapat memeriksa metrik yang terletak di bagian atas layar Anda dengan cepat. Pembaruan Google Fit juga memungkinkan Anda menyetel jarak target, jumlah kalori, langkah, atau sasaran poin jantung untuk setiap latihan. Anda bisa mendapatkan pembaruan terus menerus tentang kemajuan Anda untuk hal yang sama. Pemberitahuan tujuan harian untuk poin dan langkah jantung juga akan mendorong Anda untuk merayakan pencapaian tujuan Anda.

Breathe Tile baru,lain yang pembaruan secara singkat disentuh Google minggu lalu, akan memberikan akses yang lebih mudah ke meditasi pernapasan terpandu. Setelah selesai, Anda dapat melihat ringkasan yang akan menunjukkan bagaimana detak jantung Anda berubah antara awal dan akhir latihan. Anda juga dapat memilih untuk melihat rekap sesi pernapasan Anda selama seminggu.

Pembaruan Fit Wear OS akan memungkinkan Anda mengaktifkan Touch Lock langsung dari latihan Anda, untuk mencegah ketukan yang tidak disengaja. Anda masih dapat menggunakan tombol perangkat yang dapat dikenakan untuk menjeda, melanjutkan, dan beralih layar dengan mengaktifkan ini. Tahan tombol daya untuk menonaktifkan Touch Lock. Jam tangan Anda harus menggunakan versi sistem terbaru dari Wear OS agar fitur ini tersedia.

Artikel Gadget lainnya juga bisa anda temukan disini.

pen

E-mail : pen1303@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*